menu

Mau Jadi Contributor di shutterstock klik disini

Bisa di download di Canstock

Monday, July 27, 2009

Wayang/ puppets


Arjuna/ Harjuna/ Permadi/ Jlamprong/ Parta/ Janaka/ Dananjaya,/ Pandusiwi/ Palguna adalah putra Prabu Pandudewanata, raja negara Astinapura dengan Dewi Kunti putri Prabu Basukunti, raja negara Mandura. Arjuna merupakan anak ke-tiga dari lima bersaudara yang biasa disebut dengan Pandawa Lima. disamping itu Arjuna juga merupakan seorang kesatria yang gemar berkelana, bertapa dan berguru menuntut ilmu.

untuk download dalam format vector dan disini

8 comments:

alaiksander said...

Om, ni yang di deviantart (*.eps) kok susah banget downloadnya yah? ada link laen?. Kira2 bisa dibikin bordir gak yah? skalian ijin buat bikin bordir kalo emang bisa, non-profit buat kemeja sendri kok. thanks

jati said...

iya yang di deviant art mas..., sepanjang untuk sendiri boleh mas..., syukur2 kalau mau bikinin bordir juga buat aku akan lebih menarik lagi, adapun link lainnya adalah : http://www.vectorstock.com/royalty-free-vector/79019-wayang-kulit-vector

dw.arjuna said...

boleh ngopi untuk profil picture g mas?

jati said...

silahkan mas... syukur2 kalau mau nyantumin sumbernya...

fery said...

menawi dhamel jual,,, royalti ne mbayar punopo mboten om?

jati said...

saged mas..., lan kedah mbayar mas cekap 500 ewu kemawon...

Iwan said...

Mas, Jati...
Numpang ijin mau pakai gambar2 Wayangnya buat bikin theme handphone di eseth.net. Sekalian mau memopulerkan kebudayaan kita.

jati said...

mas Iwan bisa kontak saya di mas_jati@yahoo.com untuk pemakainan gambar ini sebagai theme HP

my portfolio

Dephositphoto

chitika